Bersama Tokopedia, 115 Paket Sembako Yatim dan Dhuafa Dibagikan di Bulan Muharram

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Foto bersama dengan Penerima Manfaat

Sinergi antara Tokopedia dan Dompet Dhuafa kali ini dibangun dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Di Sumatera Utara, melalui Dompet Dhuafa Waspada sebanyak 115 paket sembako untuk yatim dan dhuafa yang tersebar di beberapa wilayah telah dibagikan, Selasa (16/8).

Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan kasih kepada para penerima manfaat bahwa penyaluran sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim di bulan Muharram. “Dengan bantuan ini semoga kita bisa sama-sama memuliakan anak yatim sebagaimana perintah rasul kita,” ucapnya.

Disamping itu, penyaluran ini juga diberikan kepada dhuafa. Di kantor Dompet Dhuafa Waspada sendiri, bantuan untuk dhuafa diberikan kepada para penaik becak. “Semoga ini bisa membawa manfaat kepada bapak-bapak sebagai kebutuhan sehari-hari untuk keluarga,” ucap Halimah.

Selain di kantor Dompet Dhuafa Waspada, beberapa paket sembako lainnya diantarkan langsung ke rumah penerima manfaat.

Adapun beberapa wilayah yang menerima bantuan yakni di Kota Medan yang berada di Kec. Medan Helvetia, Kec. Medan Denai, Kec. Medan Area, Kec. Medan Sunggal.

Di Kabupaten Deli Serdang beberapa diantaranya di Kec. Patumbak, Kec. Percut Sei Tuan, Tembung, Kec. Sunggal. Di wilayah Binjai dibagikan di Kec. Binjai Barat dan Kota Binjai. Di Kab. Langkat dibagikan di Kec. Secanggang dan kota Stabat, serta di Kab. Simalungun dibagikan di Kec. Bosar Maligas.
Esa, ibu dari Ragil yang hadir menemani anaknya menerima bantuan mengaku bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih banyak karena masih mau peduli sama anak yatim, saya sendiri merasa ini sangat bermanfaat bisa untuk kami makan, terima kasih untuk para donatur semoga sehat dan berkah rezekinya” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar