fbpx

Sekolah Bintang Rabbani Boyong 14 Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Sekolah Bintang Rabbani Boyong 14 Medali Emas Kejuaraan Taekwondo
Sekolah Bintang Rabbani Boyong 14 Medali Emas Kejuaraan Taekwondo
Bagikan tulisan ini via:

Sekolah Bintang Rabbani kembali mengukir prestasi dengan memboyong 14 medali emas dalam pertandingan “All Star Taekwondo Binjai Festival 2020” yang diselenggarakan di GOR Kota Binjai, Minggu (1/3).

Direktur Sekolah Bintang Rabbani Dompet Dhuafa Waspada, Amal Lubis, memberikan keterangan bahwa pihak sekolah mengutus dua puluh atlet untuk mengikuti pertandingan.

“Ada 20 atlet yang kita utus dari sekolah dan keseluruhannya memperoleh medali,” tulisnya melalui pesan singkat.

Amal juga menjelaskan bahwa total medali yang diraih para atlet Sekolah Bintang Rabbani berjumlah 20 medali.

“Ada 14 emas dan 6 perak yang diraih di kejuaraan ini jadi totalnya Sekolah Bintang Rabbani mendapat 20 medali,” jelasnya.

Dibawah naungan Sabeum Tumingin, diantara kedua puluh atlet yang menyumbangkan medali pada kejuaraan Taekwondo yakni Ilham Kurniawan Sembiring, Juni Aditia R Ginting, Ramadhani, Ahmad Sholeh Tarigan, Mustafa Surbakti, Ahmad Malik Zakaria, dan Epin Maypaldi.

Menanggapi kabar kejuaraan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan bahwa kejuaraan ini adalah hadiah dari para siswa untuk seluruh muzakki.

“Prestasi ini adalah hadiah yang dipersembahan anak-anak Sekolah Bintang Rabbani untuk seluruh Muzakki yang telah menyalurkan Ziswafnya melalui Dompet Dhuafa Waspada,” ucapnya.

Ia juga berharap semoga prestasi siswa Sekolah Bintang Rabbani bisa terus bertambah.

“Harapannya semoga semakin banyak prestasi yang akan dihasilkan dari siswa-siswi pelosok Deli Serdang ini kelak,” harapnya.

Sekolah Bintang Rabbani merupakan sekolah yang dikelola melalui dana Zakat oleh Dompet Dhuafa Waspada yang bertempat di Kec. STM. Hulu, Kab. Deli Serdang.

TINGGALKAN KOMENTAR
Bagikan tulisan ini via:

Be informed!

berlangganan info DD

Open chat
Assalamualaikum...

Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik icon WhatsApp untuk memulai chatting :)
Powered by